• Cara Mengetahui Siapa Yang Menggunakan WiFi Kita

    POST

    Apa kabar semuanya gimana kabarnya nih hari ini admin bakal post lagi nih....
    Kali ini admin akan memberi solusi disaat kita curiga ada orang lain pake sinyal wifi kita secara ilegal (secara tanpa persetujuan yg punya WiFi), dan apa yang kita harus lakukan. Maaf-maaf nih bukan maksud pelit tapi pasti kita bakal betek kalo tiba-tiba internet kita kok jadi lemoot banget apa lagi yang bayar internetnya kita.........
    Admin pun perna ngalamin pegalaman kayak gitu tiba-tiba internet admin jadi lemoot beuudt... setelah admin usut search solusinya di google ampe pusing 7 keliling ternyata eh ternyata kecurigaan ane bener komputer orang pada nyantol ke wifi kita.
    Sebenarnya masih ada cara lain menjaga agar bisa proteksi wifi kita dari komputer orang lain yaitu dengan memberi password wifi kita, tapi jika malas nih ada solusinya.
    Cara melihat siapa saja yang menggunakan koneksi wifi kita...


    ada dua alat yang akan kita bahas disini, jikalau teman2 punya alat yg lain, silahkan tinggalkan komentarnya yah gratis looh softwarenya.
    Wireless Network Watcher




    Wireless Network Watcher” adalah ke-3 alat baru yang dirilis oleh Nirsoft bulan ini. Ini adalah utilitas kecil yang memindai jaringan nirkabel Anda dan menampilkan daftar dari semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan Anda.
    Ia akan menampilkan informasi berikut untuk setiap koneksi:
    • Alamat IP
    • Alamat MAC
    • Produsen kartu jaringan
    • Nama komputer
    • Nama perangkat.
    Alat ini juga memungkinkan Anda untuk mengekspor daftar perangkat yang terhubung dan simpan sebagai file html, xml, csv atau file teks.
    Adapun Utilitas lain untuk mengendus jika seseorang menggunakan jaringan nirkabel Anda adalah Zamzom.

    Zamzom Wireless Network Tool


    Zamzom Wireless Network Tool ” memungkinkan Kita melihat semua pengguna yang menggunakan jaringan nirkabel Kita. Ada dua opsi scan tetapi hanya Scan Cepat tersedia dalam versi gratisan, tapi yang kurasa sudah cukup baik untuk sebagian, Setelah pemindaian selesai, ia akan menampilkan alamat IP dan alamat MAC

    Nih admin kasih
    Download Wireless Network Watcher
    Download Zamzom Wireless Network Tool

    Sumber: http://anak-semarang-poenya.blogspot.com
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Music

    Followers

    Weekly most viewed